Kacang Mete Mentah

jambu-meteKacang mete merupakan camilan yang populer, kekayaan rasanya menunjukkan bahwa kacang mete mentah ini sering dimakan baik  mentahan, dipanggang, diberi rasa asin atau dibubuhi gula, atau ditutupi dengan cokelat.

Kacang mete,  pohonnya  tidak seperti tanaman kacang- kacangan berminyak lainnya, mengandung saripati sekitar 10% dari berat kacang mereka. Hal ini membuat mereka lebih efektif daripada kacang lainnya dalam penebalan berbasis air hidangan seperti sup, semur daging, dan susu India gurun. Banyak masakan Asia Tenggara dan Asia Selatan karena menggunakan karakteristiknya yang tidak biasa dari kacang mete, daripada kacang lainnya.

Kacang mete mentah sangat umum digunakan dalam masakan India. Kacang yang digunakan untuk seluruh hiasan permen atau kari, atau ditumbuk menjadi pasta yang membentuk dasar dari saus untuk kari (misalnya, Korma), atau beberapa permen (misalnya, Kaju Barfi). Hal ini juga digunakan dalam bentuk bubuk dalam penyusunan permen India sebagai beberapa makanan penutup. Dalam masakan Goan kernel baik panggang dan baku yang digunakan untuk membuat seluruh kari dan manis.

Kacang mete juga dapat dipanen dalam kondisi empuk, ketika kulit belum mengeras dan berwarna hijau. Kulit yang lembut dan dapat dipotong dengan pisau dan bijinya biswa di ekstrak, tetapi  pada tahap ini masih bersifat merusak, sehingga diperlukan sarung tangan . Biji dapat direndam dalam air kunyit untuk menyingkirkan bahan korosif sebelum digunakan. Hal ini sebagian besar ditemukan di masakan Kerala, biasanya di  hidangan yang berisi beberapa sayuran, kelapa parut, kunyit dan cabai hijau.